Mewawancarai Mbak Resti, Si Pembuat Puisi Matematika

Ngomong – ngomong soal bikin puisi, gue jelas bukan ahlinya. Apalagi kalau puisi tentang matematika, jelas gue ngga ahli kuadrat haha. Boro-boro rumus matematika dibikin puisi yang maknanya dalem, dibikin soal aja udah puyeng.

Tapi, bagi mbak Resti ini mungkin beda. Gadis asli Jawa Tengah ini malah bikin puisi dengan tema matematika. Nah loh gimana tuh, puyeng ngga. Gue ujian Matematika Keuangan aja ngga lulus-lulus mbak Resti malah bikin puisi tema matematika.

Continue reading “Mewawancarai Mbak Resti, Si Pembuat Puisi Matematika”